Indikator
  • Undercontruction

100 Pemudik Bersama Telkomsel

Home / Peristiwa - Daerah / 100 Pemudik Bersama Telkomsel
100 Pemudik Bersama Telkomsel Walikota Batam, Rudi saat melepas pemudik basamo Telkomsel. (FOTO: Istimewa)

BATAMTIMES, BATAM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas 100 peserta Pulang Basamo (Bersama) yang digelar Telkomsel dalam rangkaian program Mudik Bareng BUMN. Pelepasan peserta Mudik Basamo digelar di Gedung Telkomsel Batam Center.

“Kami mengapresiasi program yang diselenggarakan Telkomsel ini. Ini menunjukkan kepedulian Telkomsel kepada pelanggannya. Dan ini sangat membantu di saat ekonomi sedang sulit,” kata Rudi, Selasa (12/6/2018).

Kepada pemudik, ia berpesan untuk mempromosikan pariwisata Batam ke keluarga di kampung halaman. Batam saat ini sudah bagus, jalan sudah lebar, dan banyak destinasi wisata baru.

“Dan kalau bisa nanti tidak menambah pengangguran di Batam. Kalau mau bawa saudara ke Batam, harus yang memiliki keterampilan, sehingga bisa bersaing dan bekerja. Karena saat ini kondisi perekonomian dan dunia usaha sedang sulit,” ujarnya.

Sementara itu, Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan Program Pulang Basamo ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel kepada pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel.

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com