Yuk Ramaikan Gowes Bike For Bali 72,7 K Kodam IX Udayana

Home / Berita / Yuk Ramaikan Gowes Bike For Bali 72,7 K Kodam IX Udayana
Yuk Ramaikan Gowes Bike For Bali 72,7 K Kodam IX Udayana Kapendam IX Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G menyampaikan keterangan pers Gowes Bike For Bali 72,7 K Kodam IX Udayana. (Foto: Pendam IX Udayana)

TIMESBATAM, DENPASARKodam IX Udayana menggelar perayaan Hari Juang TNI AD 2019, dengan kegiatan Gowes Bike For Bali 72,7 K yang berlangsung Minggu (15/12/2019) di Makodam IX Udayana, Kota Denpasar, Bali.

Kapendam IX Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, menyampaikan ini menjadi momentum untuk  memberikan kontribusi positif dalam rangka meningkatkan pariwisata di Bali.

Selain itu juga, untuk memotivasi dan membudayakan hidup sehat melalui kegiatan olahraga bersepeda kepada masyarakat luas sebagai modal utama untuk mengisi pembangunan nasional dengan baik.

Kodam-IX-Udayana-a.jpg

"Pesertanya terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun, gratis bagi 250 orang pendaftar pertama akan mendapatkan jersey," katanya.

Ia menyampaikan pendaftaran dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai dengan 14 Desember 2019, pukul 07.00 WITA sampai dengan 15.00 WITA, bertempat di Kantor Jasdam IX Udayana, Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar.

Kegiatan Gowes yang di gelar Kodam IX Udayana dengan menempuh jarak 72.7 Kilometer ini, akan dilaksanakan pada Minggu (15/12) pukul 05.30 WITA.

Rute sepeda sehat ini akan dimulaidari titik start di Gor Praja Raksaka - Kepaon, Denpasar melintasi jalan di depan Mako Brimob - Tohpati (Pit Stop I), selanjutnya menuju Pit Stop II di Yonzipur 18/YKR - Gianyar, kembali melalui JL. By Pas Ida Bagus Mantra, menuju JL. By Pas Ngurah Rai, dan finish di Taman Inspirasi Mertasari - Sanur, Denpasar Selatan.

Bagi masyarakat yang tertarik untuk ikut serta dalam Gowes Bike For Bali 72,7 K Kodam IX Udayana bisa mengetahui informasi lebih lanjut di contact person panitia: 085236603885.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com