BTS Akan Gelar Kursus Bahasa Korea Online untuk Mahasiswa Internasional 

Home / Gaya Hidup / BTS Akan Gelar Kursus Bahasa Korea Online untuk Mahasiswa Internasional 
BTS Akan Gelar Kursus Bahasa Korea Online untuk Mahasiswa Internasional  Ilustrasi: Personel grup K-pop BTS (foto: Antara)

TIMESBATAM, JAKARTA – Manajer Umum Big Hit, Edu Choi Yeong-nam menuturkan bahwa Big Hit Entertainment, grup K-pop BTS akan mengelar kursus Bahasa Korea jarak jauh atau daring.

Menurut Choi, untuk menyukseskan program itu, dikutip dari Yonhap, dia mengatakan telah bekerja sama dengan Korea Foundation (KF) dan Hankuk University of Foreign Studies (HUFS).

"Kursus pembelajaran jarak jauh bertema BTS bertajuk "Learn! Korean with BTS" di beberapa universitas luar negeri di Amerika Serikat, Prancis, Mesir, dan Vietnam mulai musim gugur ini," ujar Edu Choi seperti dilansir dari Antara, Kamis (13/8/2020).

Kemudian, Choi mengatakan bahwa Kursus ini sebagian besar diproduksi dari klip atau konten BTS yang sudah tersedia sebelumnya, seperti "Run BTS" di Naver VLive. Konten kursus diproduksi atas kerja sama dengan HUFS Korean Contents Research Institute.

Kata dia, tempat pendidikan pertama yang mengadopsi kursus ini adalah Middlebury College di AS, Ecole Normale Superieure and EDHEC Business School of France, Ain Shams University di Mesir, and Vietnam's University of Languages & International Studies serta Thang Long University.

Choi menambahkan bahwa Big Hit Edu akan membantu mempromosikan studi Korea di luar negeri dengan rasa tanggung jawab yang kuat terhadap kualitas konten.

"Sangat menggembirakan melihat universitas dari luar negeri memilih 'Learn! Korean with BTS' sebagai materi pengajaran bahasa Korea mereka," pungkas Manajer Umum Big Hit Edu Choi Yeong-nam. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com