Tottenham Dibekuk Bayern, Mourinho Tetap Petik Hal Positif

Home / Olahraga / Tottenham Dibekuk Bayern, Mourinho Tetap Petik Hal Positif
Tottenham Dibekuk Bayern, Mourinho Tetap Petik Hal Positif Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: UEFA)

TIMESBATAM, JERMAN – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho berusaha tetap positif meski timnya dibungkam dengan skor telak 1-3 oleh tuan rumah Bayern Munchen pada laga Liga Champions, Kamis (12/12/2019).

Bertandang ke Jerman, The Lily Whites sempat menyamakan kedudukan lewat Ryan Sessegnon usai tertinggal 0-1 oleh gol Kingsley Coman. Namun Bayern lebih perkasa dengan mengemas dua gol penentu lewat aksi Thomas Muller dan Philippe Coutinho.

Usai laga, Mourinho menolak kecewa dengan penampilan timnya saat mengatakan, "Kami bermain melawan tim yang amat bagus, dan itulah ujian terbaik saat Anda menghadapi para pemain yang sangat bagus."

Tottenham sendiri lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup di bawah Bayern, dan Mourinho lebih memilih bersikap positif menyikapi hasil tersebut.

"Saya lebih suka menang atau kalah, atau Son (Heung-min) mencetak gol di menit akhir dan kami kalah 3-2 saja. Tapi kita tahu laga ini penting karena alasan lain, tapi kami tak menginginkan hasil yang membayangi permainan kami. Saya rasa ada hal positif dari banyak pemain saya," tegasnya.

Mengambil kendali Tottenham beberapa pekan lalu, Mourinho menyebut kekalahan di Liga Champions ini bernilai positif karena memberinya informasi tentang tim yang baru diterimanya. "Saya mempelajari lebih banyak hal dalam 90 menit ini ketimbang dua atau tiga pekan kerja tanpa bermain," tukasnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com