Persela Ingin Tentukan Nasib di Markas PS Tira Persikabo

Home / Olahraga / Persela Ingin Tentukan Nasib di Markas PS Tira Persikabo
Persela Ingin Tentukan Nasib di Markas PS Tira Persikabo Pemain Persela manjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (13/12/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar menginginkan anak asuhnya tampil ngotot saat bertandang ke markas PS Tira Persikabo, Stadion Pakan Sari, Bogor, Jawa Barat, Senin (16/12/2019) mendatang.

Tambahan poin dari laga tersebut akan mengunci posisi Persela untuk tetap berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, tanpa harus bergantung pada hasil pertandingan tim lain.

"Ya kami sebenarnya ingin menang, tapi target kami mungkin ke satu poin saja. Karena kalau kami draw di luar kandang itu kan sama saja menang. Tapi kalau kami dapat poin tiga ya alhamdulillah," kata Nil Maizar, usai memimpin latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat, (13/12/2019).

Juru taktik berusia 49 tahun itu pun berharap anak asuhnya mampu memberikan penampilan terbaik. Seperti saat mereka mencatatkan rentetan hasil positif baik dalam beberapa laga terakhir.

"Anak-anak ini kan sudah mempunyai pakem bagaimana cara bermain di kandang bagaimana, di luar kandang bagaimana. Semoga apa yang sudah mereka lakukan saat melawan Persib Bandung, Borneo, bisa mereka terapkan di Stadion Pakansari. Sehingga kami bisa mendapatkan hasil positif lagi," ujarnya.

Hari ini, skuat Laskar Joko Tingkir Persela Lamongan itu menjalani latihan terakhir untuk mematangkan persiapan, sebelum bertolak ke Bogor besok, Sabtu (14/12/2019). "Kami latihan bagaimana kami bertahan, apa saja yang harus kami lakukan, terus posisinya seperti apa," ucap Nil Maizar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com