Dapat Kesempatan Tiga Hari, Eks Persib B Yakin Bisa Gabung Arema FC

Home / Olahraga / Dapat Kesempatan Tiga Hari, Eks Persib B Yakin Bisa Gabung Arema FC
Dapat Kesempatan Tiga Hari, Eks Persib B Yakin Bisa Gabung Arema FC Fafa Muhammad Zuhud mantan pemain Persib B menjalani sesi seleksi bersama Arema Fc. Senin, (27/1/2020). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, MALANG – Fafa Muhammad Zuhud menjalani sesi latihan perdananya bersama Arema FC di Stadion Dirgantara, Komplek Lanud Abdurrachman Saleh, Pakis, Kabupaten Malang pada Senin (27/1/2020), mantan pemain Persib B tersebut cukup optimis bisa bergabung dengan tim Singo Edan.

Fafa hanya mendapatkan jatah tiga hari untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dihadapan tim pelatih Arema FC. “Alhamdulillah saya mendapatkan panggilan coach Charis, mungkin hanya dua sampai tiga hari. Tapi tadi sudah ada pembicaraan misalkan saya bisa menunjukkan permainan yang bagus akan segera mendapatkan keputusan dari pelatih” ujar pemain asal Semarang ini.

Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto memang sudah paham kemampuan Fafa. Charis pernah menangani Fafa di tim Bhayangkara FC U-19. Kendati pemain muda, namun Fafa cukup kenyang pengalaman, dia juga pernah bermain untuk klub Liga 2 Celebest FC.

Selain skil, Fafa mendapatkan kesempatan bergabung dengan Arema FC karena faktor usia. Dia akan memenuhi slot tujuh pemain U-22 yang harus didaftarkan oleh Arema FC di musim kompetisi 2020 ini.

Dalam sesi latihan perdananya, Fafa langsung harus dihadapkan pada sesi latihan normal bersama pemain Arema FC lainnya. Dia juga sudah menjalani sesi game. “Mungkin hanya butuh adaptasi saja, ini tadi adalah latihan perdana. Arema FC adalah tim besar, memiliki pendukung yang fanatik saat latihan saja yang menyaksikan banyak,” ujar Fafa.

Menurut Fafa tidak ada pilihan lain bagi dirinya selain kerja keras untuk bisa bergabung dengan Arema FC. “Tentunya, pertama saya harus kerja keras. Mungkin tim pelatih melihat saya sebelumnya saat bermain di Liga 2, lalu saya dapat panggilan ke sini, ya saya optimalkan. Mudah-mudahan bisa segera gabung Arema,” papar pemain asal Semarang ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com