Pelatih Persela: Shunsuke Nakamura Hanya Butuh Adaptasi

Home / Olahraga / Pelatih Persela: Shunsuke Nakamura Hanya Butuh Adaptasi
Pelatih Persela: Shunsuke Nakamura Hanya Butuh Adaptasi Shunsuke Nakamura menjalani latihan perdana bersama Persela, di Stadion Joko Samudro Gresik, Selasa, (28/1/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, LAMONGAN – Setelah resmi bergabung dengan Persela Lamongan dan diumumkan melalui akun instagram resmi klub kemarin malam, Shunsuke Nakamura langsung berlatih bersama rekan satu timnya, di Stadion Joko Samudro Gresik, Selasa (28/1/2020).

Meski baru pertama kali mengikuti latihan, namun penampilan gelandang asal Jepang tersebut langsung memikat hati sang pelatih, Nil Maizar.

"Dia baru datang tadi malam, tapi cara bermain dia bagus, visi bermain juga bagus," kata Nil Maizar, usai memimpin latihan.

Menurut Nil Maizar, pesepakbola berusia 25 tahun itu hanya butuh waktu untuk beradaptasi dengan skema permainan Laskar Joko Tingkir.

"Secara umum bagus, tapi kan belum teruji, kita perlu uji coba nanti, mudah-mudahan kita tidak salah," tuturnya.

Bergabungnya Shunsuke Nakamura semakin memperpanjang daftar pemain asal Jepang yang memperkuat Persela.

Musim lalu Persela memiliki Kei Hirose dan sebelumnya juga ada nama Kosuke Yamazaki. Keduanya menjadi andalan lini tengah tim yang bermarkas di Stadion Surajaya tersebut.

Menariknya, kehadiran Shunsuke Nakamura di Persela tak lepas dari campur tangan dari Kei Hirose.

"(Shunsuke Nakamura) ini dapat rekom dari Kei Hirose. Dia teman seangkatan satu tim (Kei Hirose) di Universitas dan di Malta," kata Media Officer (MO) Persela, Andika Hangga Pramana. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com