Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung FC, Nil Maizar: Ini Perang untuk Kedua Tim

Home / Olahraga / Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung FC, Nil Maizar: Ini Perang untuk Kedua Tim
Persela Lamongan vs Perseru Badak Lampung FC, Nil Maizar: Ini Perang untuk Kedua Tim Pelatih Persela, Nil Maizar, Selasa (19/11/2019). (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, LAMONGANPersela Lamongan akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada Lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (15/11/2019) sore.

Laga tersebut menjadi laga yang sangat krusial bagi kedua tim yang saat ini tengah sama-sama berlomba untuk menghindar dari degradasi.

Saking krusialnya, Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar pun mengibaratkan laga melawan tim berjuluk Laskar Saburai tersebut layaknya sebuah perang.

"Ini perang sangat menentukan untuk kedua tim," kata Nil Maizar dalam sesi konferemsi pers jelang pertandingan, Selasa (19/11/2019).

Pernyataan Nil Maizar tersebut memang cukup wajar, sebab saat ini Persela Lamongan memang tidak memiliki pilihan lain, selain meraih 3 poin di laga tersebut, demi menjaga peluang mereka bertahan di Liga 1 musim depan.

"Itu motivasi tersendiri. Saya pikir anak-anak sudah memiliki motivasi luar biasa," ujarnya.

Pelatih kelahiran Payalumbuh, Sumatera Barat itu pun telah menyiapkan strategi untuk dapat meredam agresifitas tim tamu.

"Kami punya analisis taktikal juga, kami sudah lihat video mereka di pertandingan, cara bermain mereka seperti apa. Saya tidak mau banyak berbicara, mudah-mudahan anak-anak menampilkan yang terbaik. Tekad anak-anak cukup besar bagaimana bisa mendapatkan hasil maksimal," tuturnya.

Dukungan dari para pendukung yang hadir di stadion juga akan menjadi motivasi tambahan bagi Alex dos Santos dan kolega untuk meraih hasil maksimal.

Apalagi dalam laga tersebut Persela Lamongan akan turun dengan kekuatan penuh lantaran beberapa pemain yang sebelumnya absen, seperti Hambali Tholib, Alex Dos Santos Goncalves, Arif Satria dan Demerson Bruno Costa, sudah bisa dimainkan.

"Secara tim kami besok turun full team, hanya sugeng saja akumulasi kartu kuning, semua siap," ucap Nil Maizar.

Saat ini Persela Lamongan menghuni peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan mengumpulkan 25 poin. Sementara Perseru Badak Lampung FC berada di peringkat 15 dengan raihan 27 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com