Malaysia vs Indonesia, Skuad Garuda Tertinggal 1-0

Home / Olahraga / Malaysia vs Indonesia, Skuad Garuda Tertinggal 1-0
Malaysia vs Indonesia, Skuad Garuda Tertinggal 1-0 Timnas Malaysia saat melakukan selebrasi saat pertemuan pertama melawan Indonesia di Jakarta. (Foto: tirto)

TIMESBATAM, JAKARTATimnas Indonesia untuk sementara tertinggal dengan skor 1-0 saat melawan Malaysia pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Selasa (19/11/2019) di stadion Bukit Jalil Kuala Lumpur.

Indonesia mendapatkan peluang pertama melalui sepakan jarak jauh Febri Hariadi pada menit 6 namun masih melambung. Peluang kembali didapatkan Indonesia pada menit 8 melalui TM Ichsan namun sepakannya kembali melambung.

Malaysia mendapatkan peluang pertama pada menit 11. Sepak pojok langsung dari Safawi Rasid mampu ditepis oleh Muhammad Ridho. Peluang emas diperoleh Timnas Indonesia pada menit 20 melalui Febri Hariadi namun sepakannya bisa digagalkan oleh kiper Malaysia.

Malaysia membuka keunggulan pada menit 29 melalui sepakan bebas apik dari Safawi Rasid yang mengarah ke sisi kiri gawang Ridho. Indonesia berpeluang mencetak gol pada menit 37, Greg Nwokolo mampu menyepak bola di dalam gawang namun bisa digagalkan pemain belakang Malaysia yang berada tepat di garis gawang.

Tak ada lagi peluang yang berarti pada babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Malaysia.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com