Pilgub Jatim 2018

Bersama Arumi Bachsin, Emil Dardak Kunjungi Pulau Gili Ketapang

Home / Berita / Bersama Arumi Bachsin, Emil Dardak Kunjungi Pulau Gili Ketapang
 Bersama Arumi Bachsin, Emil Dardak Kunjungi Pulau Gili Ketapang Emil Dardak dan Arumi Bachsin bersama pengurus Partai Golkar dan PPP Probolinggo (FOTO: Istimewa)

TIMESBATAM, PROBOLINGGO – Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistyanto Dardak, berkunjung ke Pulau Gili Ketapang, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Minggu (8/4/2018) bersama sang istri, Arumi Bachsin.

Di pulau yang dikenal dengan wisata snorkeling itu, Emil dan Arumi dijadwalkan snorkeling bersama jurnalis, sekaligus ngevlog mempromosikan wisata bahari di pesisir utara tapal kuda.

EMil.jpgEmil Dardak di Pulau Gili Ketapang, bersama Bendahara DPW PPP Jatim, Mahdi (FOTO: Kang Dolex/TIMES Indonesia)

"Juga dijadwalkan bertemu dan berdialog dengan pegiat wisata dan masyarakat Gili Ketapang," kata Bendahara DPW PPP Jatim, Mahdi, yang ikut mendampingi.

Di pulau dengan belasan ribu pemilih itu, Emil yang berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa di Pilgub Jatim ini, juga menikmati kuliner bahari, khas Pulau Gili Ketapang.

Emil-dan-Arumi-B.jpg

Sebelum ke Gili Ketapang, Emil dan Arumi beserta rombongan, berkunjung ke rumah dewan pembina PDP Golkar Kota Probolinggo, Zulkifli Chalik; dan Ketua DPD Golkar Kota Probolinggo, Audi Firmana.

Usai dari Gili Ketapang, Emil Dardak yang juga menjabat sebagai Bupati Trenggalek, dijadwalkan menghadiri acara konsolidasi PPP Probolinggo. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com