Sidak IMB PT Bumi Sari, Satpol PP dan Forpimka Licin Diping-pong

Home / Berita / Sidak IMB PT Bumi Sari, Satpol PP dan Forpimka Licin Diping-pong
Sidak IMB PT Bumi Sari, Satpol PP dan Forpimka Licin Diping-pong Satpol PP dan Forpimka Licin, Banyuwangi, saat mendatangi kantor PT Bumi Sari di Dusun Taman Glugo, Desa Pakel. (FOTO: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, BANYUWANGI – Satpol PP didampingi Forpimka Licin, Banyuwangi, sidak IMB perumahan milik perusahaan perkebunan PT Bumi Sari, di Dusun Taman Glugo, Desa Pakel, Kamis (26/4/2018). Sidak ini dilakukan menyusul adanya laporan masyarakat yang menduga bangunan didirikan tanpa melalui prosedur.

Namun sayang, meski bermaksud melakukan penegakan hukum, Satpol PP dan Forpimka Licin justru mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan. Para abdi negara tersebut seolah diping-pong oleh bos PT Bumi Sari, Djohan Soegondo.

Awalnya, rombongan mendatangi kantor perusahaan perkebunan yang ada di Dusun Taman Glugo, Desa Pakel. Satu area dengan perumahan yang IMB nya dipertanyakan masyarakat.

SIdak-IMB-B.jpg

Di sini, Camat Licin, H Hartono, Kapolsek Licin, AKP Jupriyadi, Kasat Pol PP Banyuwangi, Edi Supriyono, perwakilan Forum Suara Blambangan (Forsuba) selaku pendamping warga Desa Pakel serta Babinsa, hanya ditemui Karsini. Salah satu Sinder perkebunan PT Bumi Sari.

"Kita di sini akan melakukan cek IMB, dan baru kali ini kami cek IMB didampingi masyarakat," ucap Kasatpol PP menyampaikan maksud kedatangan.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com