Pilgub Jatim 2018

Kader Ansor dan Banser Situbondo Siap Ngantarkan Gus Ipul Jadi Gubernur

Home / Berita / Kader Ansor dan Banser Situbondo Siap Ngantarkan Gus Ipul Jadi Gubernur
Kader Ansor dan Banser Situbondo Siap Ngantarkan Gus Ipul Jadi Gubernur Seluruh kader Ansor dan Banser Kabupaten Situbondo, Jawa Timur saat deklarasi dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Gus Ipul - Mbak Puti, (FOTO: Uday/ TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, SITUBONDO – Seluruh kader Ansor dan Banser Kabupaten Situbondo, Jawa Timur menyatakan mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno (Mbak Puti) pada Pilgub Jatim 27 Juni mendatang.

Dukungan tersebut dihelat di Dalem Habib Husien Bin Syekh Abu Bakar, Dalem Selatan Pondok Pesantren Sumber Bunga Seletreng, Rabu (2/4/2018) malam.

Ali Yafi Mughni atau yang akrab dengan Gus Yafi menjelaskan bahwa kader NU dan Ansor sudah selayaknya untuk mendukung salah satu kader Ansor terbaik yang berkontestasi dalam Pemilihan Gubernur di Jawa Timur.

"Kami selaku kader Ansor mempunyai tugas mengawal dan mengamankan Jumhur Ulama NU yang sudah menyepakati Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim," ungkap Wakil Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Situbondo.

Menurut Gus Yafi, selain kader NU dan kader terbaik Ansor, Gus Ipul sudah berpengalaman dalam melayani rakyat Jawa Timur dan istiqomah mendampingi Soekarwo selama 10 tahun atau 2 periode.

Berikut isi dari Dekralasi Dukungan kader Ansor dan Banser Kabupaten Situbondo :


Bismillahirahmanirahim

Demi menjaga dan mengawal kesepakatan Jumhur Ulama Jawa Timur atas dukungan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun 2018 - 2023, maka dengan ini kader Ansor dan Banser Kabupaten Situbondo berikrar :

1. Siap mendukung dan memenangkan Gus Ipul Puti dan Mbak Puti menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018 - 2023 dengan penuh keikhlasan, kesadaran dan keteguhan hati demi kejayaan dan kemakmuran rakyat Jawa Timur.

2. Senantiasa menjaga persaudaraan dan persatuan di Jawa Timur, serta menjaga kondusivitas pelaksanaan Pilkada Jatim.

3. Menjaga martabat dan kehormatan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Gus Ipul dan Mbak Puti dengan tidak akan melakukan kampanye hitam terhadap pasangan calon lain dalam kontestasi Pilgub Jatim. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com