GO-JEK Sponsori Arema FC

Home / Olahraga / GO-JEK Sponsori Arema FC
GO-JEK Sponsori Arema FC GO-JEK kembali menjadi sponsor Arema FC dalam Liga 1 musim 2018 (FOTO: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, MALANG – Selain menjadi sponsor Liga 1, perusahaan transportasi berbasis aplikasi GO-JEK mensponsori Arema FC.

VP Corporate Communication GO-JEK, Michael Say menyebutkan, ini merupakan tahun kedua GO-JEK menjadi sponsor utama ajang sepak bola teratas Indonesia dari awal hingga akhir musim. 

Tak hanya menjadi sponsor utama ajang sepak bola, sebagian besar klub yang bermain di Liga 1 juga didukung penuh oleh GO-JEK, termasuk Arema FC. 

“Kami melihat sepak bola merupakan jang pemersatu bangsa dan banya diminati banyak Iapisan masyarakat Indonesia, tanpa memandang usia, suku, ras, golongan, sehingga dapat menjadi alat pemersatu bangsa," ungkapnya.

Menurutnya, dukungan penuh perusahaan asli anak bangsa ini dalam Liga 1, akan memberikan dampak positif ke seluruh Iapisan masyarakat. Ia juga menilai dalam setiap pertandingan melibatkan pengusaha mikro, sehingga mampu menggerakkan ekonomi kerakyatan

Dukungan ditujukan untuk Arema FC, salah satu tim Liga 1 diharapkan mampu mengangkat sepak bola Malang. Sebab, Arema FC merupakan klub yang juga menjadi ikon dari Kota Malang. 

"Arema FC merupakan salah satu klub yang memiliki banyak pemain berbakat dan ternama di Indonesia. ltulah yang menjadi salah satu alasan GO-JEK bersanding dengan Arema FC," ungkapnya. 

Sementara itu, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan GO-JEK. Dukungan GO-JEK sebagai perusahaan aplikasi karya anak bangsa, dinilainya merupakan sebuah lambang semangat baru yang optimistis dalam membangkitkan sepak bola tanah air. 

"Kami berharap GO-JEK Liga 1 mampu meningkatkan kembali rasa antusias masyarakat terhadap persepakbolaan nasional, khususnya generasi muda,” ujar Rudy. 

Pada kempatan ini, manajemen Singo Edan juga menghadirkan Kapten Arema FC, Dendi Santoso. Sebagai pemain asli Malang, Dendi menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan GO-JEK untuk kemajuan dan perkembangan sepak bola Arema FC.

Sebagai informasi, GO-JEK hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menonton GO-JEK Liga 1 dapat terpenuhi mulai dari transportasi lewat GO-RIDE dan GO-CAR, serta pembelian tiket lewat GO-TIX. 

Bagi penggemar yang memilih menonton dari rumah juga tetap dapat merasakan suasana keseruan nobar dilengkapi dengan berbagai pilihan makanan yang bisa dipesan lewat Iayanan GO-FOOD. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com