Amazing Blitar

Disperindag Pemkab Blitar Wajibkan Toko Modern Beri Diskon Selama Ramadan

Home / Berita / Disperindag Pemkab Blitar Wajibkan Toko Modern Beri Diskon Selama Ramadan
Disperindag Pemkab Blitar Wajibkan Toko Modern Beri Diskon Selama Ramadan Kantor Disperindag Pemkab Blitar. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, BLITARDisperindag Kabupaten Blitar mewajibkan toko modern memberikan diskon selama Ramadhan. Pemberian diskon ini sebagai upaya mereka membantu pemerintah dalam operasi pasar

Kepala Disperindag Pemkab Blitar Puguh Imam Susanto mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Pasar Murah Ramadhan tahun ini, pihaknya telah menginformasikan kepada seluruh toko modern di Kabupaten Blitar untuk memberikan diskon.

Diskon, utamanya untuk beberapa kebutuhan bahan pokok yang sedang dibutuhkan masyarakat. 

"Dengan memberi diskon, maka toko modern  secara langsung terlibat di Operasi Pasar Murah," kata Puguh, Senin (14/5/2018).

Operasi Pasar Murah ini untuk menghindari naiknya harga kebutuhan bahan pokok selama Ramadhan dan juga Idul Fitri. 

"Toko modern bisa memberikan diskon untuk sirup, gula, snack, roti kaleng dan kebutuhan lain yang sering dibutuhkan konsumen pada saat jelang lebaran," imbuhnya. 

Puguh memastikan, saat Ramadan nanti pihaknya akan melakukan monitoring untuk penerapan diskon yang harus dilakukan para pemilik toko modern. 

"Kami sudah informasikan ke beberapa toko modern di Kabupaten Blitar telah mendapatkan informasi tentang ini dan mereka telah menyatakan sanggup," pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com