Seorang Terduga Teroris di Kota Malang Diamankan Polisi

Home / Berita / Seorang Terduga Teroris di Kota Malang Diamankan Polisi
Seorang Terduga Teroris di Kota Malang Diamankan Polisi Tampak garis polisi dipasang di depan rumah tersangka yang terduga tersangka teroris. (FOTO: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESBATAM, MALANGDensus 88 mengamankan seorang warga Kabupaten Malang yang diduga terlibat jaringan teroris, di Jl Kapi Sraba 11, Blok 10 H,  Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (14/5/2018).

Petugas kepolisian dari Polresta Malang dan Polres Malang,dipimpin oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH dan Wakapolres Malang Kompol Decky Hermansyah memimpin para anggota di tempat kejadian perkara (TKP). 

Polisi melakukan penggeledahan terduga jaringan teroris di rumah Arifin (50) dan Siti Roahida (49) pada pukul 14.00 WIB. Sekitar 3 jam penggeledahan, polisi akhirnya membawa Arifin untuk diamankan.

"Kami amankan suami dari satu orang yang diamankan di Surabaya dan buku-buku. Untuk keterangan lebih lanjut nanti diambil alih Kapolres Malang," jelas Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda.

Sementara itu, warga setempat Budiono (50) menyebutkan pasangan Arifin (50) dan Ida (45) yang ditinggali sejak tahun 2001. Namun akhir - akhir ini, ia tidak mengetahui keberadaannya.

"Sudah 3-4 hari memang tidak kelihatan," katanya.

Budiono menyebutkan, Arifin sehari-hari bekerja di Kantor Pos, sedangkan istrinya membuat telur asin.

Pasangan ini diakui warga jarang bersosialisasi dengan kegiatan warga. Saat ada rapat RT atau kegiatan ibu-ibu PKK diketahui mereka jarang ikut.

Setelah penangkapan terduga jaringan teroris itu, terlihat garis polisi masih terpasang di rumah yang telah digeledah. Warga pun nampak sudah beraktifitas dengan biasa. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com