Ingin Merasakan Nyepi di Bali, Coba Paket HARRIS Hotel Seminyak

Home / Wisata / Ingin Merasakan Nyepi di Bali, Coba Paket HARRIS Hotel Seminyak
Ingin Merasakan Nyepi di Bali, Coba Paket HARRIS Hotel Seminyak HARRIS Hotel Seminyak menyiapkan penawaran menarik bagi para wisatawan yang ingin menikmati perayaan Hari Raya Nyepi 2020 di Pulau Bali. (Foto: HARRIS Hotel Seminyak)

TIMESBATAM, DENPASAR – Perayaan Hari Raya Nyepi menjadi menjadi momen spesial bagi para wisatawan yang ingin menyaksikan budaya Bali. HARRIS Hotel Seminyak pun menyiapkan penawaran menarik bagi para wisatawan yang ingin menikmati perayaan Hari Raya Nyepi 2020 di Pulau Bali.

Sebagai informasi, Nyepi adalah hari yang penuh dengan refleksi diri dan pengendalian diri dan mengikuti Catur Brata Penyepian yaitu: tidak ada api/lampu (Amati Geni), tidak melakukan pekerjaan (Amati Karya), tidak bepergian (Amati Lelungan) dan tidak melakukan kesenangan (Amati Lelanguan).

Tidak seperti Hindu Bali yang biasanya berpuasa pada hari Nyepi, wisatawan masih dapat melakukan hal-hal secara normal selama mereka tidak meninggalkan tempat hotel. Ini adalah waktu yang tepat untuk melihat Bali yang sunyi, sepi dan tidak aktif selama 24 jam.

Tahun ini untuk memperingati Hari Raya Nyepi atau tahun baru menurut kalender Bali yang akan jatuh pada tanggal 7 Maret 2019.

HARRIS Hotel Seminyak pun memiliki penawaran luar biasa hanya dengan Rp 1.465.400 untuk menginap 3D2N di HARRIS Room atau Rp 1.659.000 untuk Kamar UNIQUE termasuk sarapan setiap hari untuk 2 orang dan juga makan siang pada Hari Nyepi.

“Umat Hindu Bali tidak merayakan kedatangan tahun baru Saka dengan pesta mewah; mereka merayakannya dengan meditasi sebagai gantinya," kata Estrella Arbellot, General Manager HARRIS Hotel Seminyak.

Estrella mengatakan dalam momen spesial ini pihaknya ingin mengundang wisatawan untuk mengalami momen spiritual ini sendiri dengan harapan keseimbangan, harmoni, kemakmuran dan perdamaian, juga mengambil bagian dalam acara budaya dan agama Bali.

Bagi para wisatawan atau masyarakat yang ingin menikmati perayaan Hari Raya Nyepi 2020 di HARRIS Hotel Seminyak bisa mengakses lebih lanjut, klik https://bit.ly/37jWuI5 atau WhatsApp ke +62 821 4592 8282 dan untuk info lebih lanjut, lihat www.harrishotels.com atau @harrisseminyak di media social. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com